Cara Menyadap Whatsapp Istri / suami / pacar Tanpa ketahuan

Cara Menyadap Whatsapp - Whatsapp atau yang lebih pada kenal dengan wa merupakan applikasi chatting yg sangat popular di seluruh mancanegara. Walaupun banyak software chatting yang terdapat mirip bbm, line serta telegram namun whatsapp masih sebagai yg utama buat urusan Aplikasi chating ini.

Cara sadap whatsapp banyak yg belum mengetahuinya. Apa kegunaan dari menyadap wa ini adalah kita mampu mengetahui sebuah nomor wa chatingan dengan siapa saja. Ya mampu pada bilang ini sangat berfungsi mengawasi pasangan kita supaya tidak bermain cinta pada belakang kita.

Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Root Versi Terbaru


whatsapp adalah Aplikasi Chat yang terbesar dan memiliki tinggkat keamanan yang sangat luar biasa. Akan tetapi dengan seiring perkembangannya teknologi yg sangat pesat keamanan whatsapp mampu di bobol buat menyadap pesan wa


Cara Menyadap Whatsapp


Kini sangat banyak sekali tool atau aplikasi hack whatsapp yang terdapat di internet, namun poly perangkat lunak yang tidak sahih. Disini aku akan membagikan bagaimana cara sadap whatsapp tanpa menyentuh hp korban .

1. Cloneapp Messenger.

Pertama kita download aplikasi cloneapp messenger di playstore atau pada link di bawah

sehabis itu kita instal aplikasinya

berikutnya kita buka applikasi cloneapp messenger. Saat telah terbuka kita pada minta buat mengijinkan aplikasi mengakses hp android kita, klik saja allow di perijinan yang pada minta.

Sehabis terselesaikan akan ada kode gambar barcode asal applikasi cloneapp messenger. Yg wajib kalian lakukan artinya pinjam hp orang yg ingin kamu sadap whatsappnya, caranya
buka applikasi whatsapp di orang yang ingin kamu sadap, klik titik รข€“ titik yang ada di sebelah kanan atas tampilan whatsapp, lalu pilih whatsapp web.

Scan ke barcode yg tadi ada di smartphone engkau

serta terselesaikan, histori chat orang yang engkau sadap tersebut akan muncul di layer smatphone engkau

Download Cloneapp Messeger

Cara yang pertama ini kita harus meminjam dulu HP orang yang ingin kita sadap nomor WhatsAppnya,

2. WhatsApp Sniffer + SpyTool.

Pertama kita pertama kalian wajib mendownload 2 software whatsapp sniffer serta spytool yg mampu kalian download pada playstore.

Bila sudah terinstall pada hp kalian kemudian buka aplikasinya dan masukan nomor whatsapp yg ingin engkau sadap histori chatnya.

Tunggu selama beberapa ketika umumnya 2sampai 5 mnt. Lalu kita bisa klik fitur verify option buat bisa mengakses histori char angka yang kalian masukan tadi.

Tunggu hingga histori chat dan semua aktifitas whatsapp angka tadi akan timbul di layer hp kalian.

Cara yg satu ini cukup terbilang simple dan praktis. Disini kita juga mampu mendapatkan histori aktifitas seperti foto, video dan file menggunakan kentara.

Itulah informasi tentang Cara Menyadap Whatsapp Istri tanpa ketahuan. apabila ada pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar ya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Menyadap Whatsapp Istri / suami / pacar Tanpa ketahuan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel