Honor 8x !! Begini Spesifikasinya dan harga Terbarunya

honor 8x


Honor baru saja merilis smartphone android baru yang Bernama Honor 8X. Smartphone android Honor 8x ini menargetkan untuk kalangan menengan karena harganya yang bisa di bilang tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah.

Honor 8x juga bisa di bilang samrtphone android Gaming yang memiliki kualitas yang sangat bagus untuk di mainkan game yang berukuran besar saat ini.

Bagi sobat yang sedang mencari apa saja kelebihan dari android Honor 8x ini. sobat berada di artikel yang teapt karena saya akan mengulas Spesifikasinya Honor 8x ini

Spesifikasinya Honor 8x


Smartphone Honor 8x memiliki tampilan yang sangat menarik atau yang bisa di bilang tampilan premium. karena smartphone ini mempunyai layar 6,5 Inc dengan bazel yang sangat tipis dan elegan dari setiap  sisinya. Ukuran dengan 6.5 inc ini terbilang sangat lebat untuk ukuran samrtphone apabila di gunakan untuk sehari hari tapi untuk kebutahan para gamers dengan ukuran 6,5 inc ini sangat memanjakan para gamers dan sangat mengasikan.

Tidak hanya itu saja Honor 8x juga memberikan Notch yang kecil sehingga layar samrtphone ini terlihat sangat lega dan kita bisa melihat tampilan penuh menonton vidio ataupun bermain game.

Sama dengan samrtphone Honor yang lainnya, honor 8x juga memiliki case kaca yang membuat efek berkilau  dan terlihat elegan apabila kita memilikinya.

Honor 8X Memiliki garis vertikal dengan warna yang lebih kentara dibanding warna utama case belakangnya. Garis itu menopang penulisan merek, kamera ganda serta lampu flash.

Honor 8x ini memiliki prosesor Kirin 710 dan kartu grafis Mali G51, Honor 8X juga dibekali GPU Turbo untuk optimasi saat bermain game. Dapur pacu tersebut dipadukan dengan RAM 4GB dan ROM 128GB yang ditunjang baterai 3.750 mAh

android honor 8x ini memiliki kapasitas penyimpanan internal sudah sangat lapang, Honor 8X masih menyediakan slot microSD hingga 400GB. Saat diperkenalkan, perangkat ini menggunakan antarmuka EMUI 8.2 berbasis Android Oreo 8.1, yang didukung pula fitur keamanan fingerprint serta face unlock.

Honor 8X hanya memiliki satu varian, yakni 4GB + 128GB yang dijual perdana pada tanggal 8 November 2018 secara online di e-commerce Shopee dengan paket bundling khusus, harga Honor 8x Rp3,999 juta.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Honor 8x !! Begini Spesifikasinya dan harga Terbarunya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel