Cara Membuka Whatsapp di Komputer atau PC dan Laptop

Cara Membuka Whatsapp di PC atau Laptop Terbaru


Whatsapp adalah salah satu aplikasi chating yang sangat populer untuk saat ini. bahkan pasti setiap smartphone android ataupun Iphone pasti selalu ada whatsapp. karena whatsapp tidak memberatkan ke android kita dan tampilannya yang sederhana dan sangat mudah di gunakan oleh orang awam sekalipun.

Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang Cara Membuka Whatsapp di Komputer atau PC dan Laptop. bagi sobat yang ingin menggunakan whatsapp di pc ataulaptopsilahkan ikuti langkah langkah berikut ini

Cara Membuka Whatsapp di Komputer atau PC dan Laptop


untuk memudahkan para penggunanya kini tersedia fitur WhatsApp for PC yang membuat pengguna WhatsApp mengakses chatting langsung via komputer.
bagi sobat yang ingin menginstal WhatsApp di komputer, silahkan download installernya disini (website resmi). Namun, perlu diingat bahwa sistem operasi yang bisa menjalankan aplikasinya hanya OS X (v8.09 ke atas) dan Windows (8 ke atas, 32/64bit) saja, tidak support untuk Linux.
 
Nah tanpa basa basi lagi yuk kita simak cara membuka whatsapp di pc berikiut ini
 
langkah pertama yang kita lakukan ialah buka aplikasi WhatsApp, klik ikon titik tiga di bagian kanan atas, pilih WhatsApp Web.
Cara Membuka Whatsapp di Komputer atau PC dan Laptop
Selanjutnya, buka https://web.whatsapp.com/ dan scan barcode menggunakan ponselmu.

scan barcode untuk login ke whatsapp di pc
Selesai, kamu akan langsung dialihkan ke menu chatting.
 
Nah demikianlah Cara Membuka Whatsapp di Komputer atau PC dan Laptop sangat mudah kan sekarang kamu bisa praketin sendiri ya. apabila ada pertanyaan yang ingin di tanyakan silahkan bertanya di kolomkomentar

Pecarian Terkait Tentang

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuka Whatsapp di Komputer atau PC dan Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel